Pengertian,Fungsi dan Kumpulan Blog EDU dan GOV HIGH PR

Hi pembaca, gimana kabarnya ? masih ngeblog ? masih bersemangat ? atau barangkali udah loyo dan mulai menganggap ngeblog itu sia-sia? kalo masih semangat, om amad disini mau ngasih Kumpulan Blog EDU dan GOV. Tapi sebelumnya ikuti dulu tulisan ini step by step ya.

Pengertian Blog EDU dan GOV itu apa ?

Blog EDU dan GOV adalah nama domain kode internet untuk Website Resmi Univeristas dan Website resmi milik Pemerintah wilayah Amerika. Sedangkan kalo di Indonesia domain kode internet untuk Universitas adalah AC.ID dan untuk pemerintah adalah GO.ID.

Trus Blog EDU dan GOV buat apa ?

Fungsinya beragam, namun yang jelas blog yang di buat oleh website-website Universitas dan Pemerintahan adalah untuk berbagi Informasi kepada pengguna internet di dunia.

Apa Pengaruh Blog EDU dan GOV buat blogger ?

Seperti yang kita ketahui, sebuah blog akan menjadi sukses dan kuat bila blog tersebut memiliki banyak backlink. Dan Backlink yang paling berkualitas adalah backlink yang di dapat dari blog EDU dan GOV. dan itu bukan cuma kata saya, tapi om Google juga ngomong gitu.

Kenapa Backlink dan Blog EDU dan GOV di anggap backlink yang berkualitas ?

Pertama : Blog EDU dan GOV adalah blog-blog yang memiliki Page Rank yang tinggi, hampir semua blog ini memiliki PR di atas 3.

Kedua : Perlu kalian ketahui, backlink yang kita dapat bersifat tidak permanen karena belum tentu situs tempat kita mendapatkan backlink tetap beroperasi sepanjang waktu. Lain halnya dengan 2 blog ini, mereka akan terus beroperasi kira-kira 10-20 tahun bahkan lebih.

Jadi bagaimana cara mendapatkan backlink dari Blog EDU dan GOV ?

Sepanjang pengembaraan saya dalam berburu backlink dari Blog EDU dan GOV ada 2 cara yang sudah terbukti.

Yang pertama adalah menjadi kontributor: Cara ini adalah yang paling ampuh, dengan menjadi kontributor, kita akan bisa membuat artikel sendiri di blog tersebut dan dengan sepuasnya kita bisa menanam link ke blog yang kita miliki  (usahakan anchor anda adalah kata kunci yang anda targetkan)

Yang kedua adalah menjadi seorang komentator. Disini kalian akan bertindak menjadi seorang komentator, pada saat berkomentar, anda akan di berikan form untuk mengisi website, disitulah celah backlinknya dan celah lain anda bisa menanam link di isi komentar anda(tentunya dengan anchor).
 

Trus mana Kumpulan Blog EDU dan GOV HIGH PRnya ?

Berhubungan udah mau maghrib dan saya belum mandi, jadi saya tuntaskan dulu, kumpulan Blog EDU dan GOVnya akan saya berikan di Artikel-artikel saya yang berikutya :p ..

Catatan : Selain Backlink EDU dan GOV, backlink dari WIKI juga sangat berkualitas, namun saya masih belum tau caranya, jadi kalo ada yang tau, info kan ya :Dp

Oia, kalo ada yang mau bertanya seputar artikel ini, kotak komentar selalu tersedia..
 

1 komentar:

  1. Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya guys http://www.tecnetindo.tk

    BalasHapus

We Are Just Creative!

Both the Themes gallery and the Quick Styles gallery provide reset commands so that you can always restore the look of your document to the original contained in your current template.

On the Insert tab, the galleries include items that are designed to coordinate with the overall look of your document. You can use these galleries to insert tables, headers, footers, lists, cover pages, and other document building blocks. .
...More

  • lion
  • lion
  • lion

Contact

Popular Posts

About the Blog