Submit Blog ke Seach Engine

Mensubmit atau mendaftar blog ke Search Engine itu perlu loh, ini adalah salah satu Tekhnik SEO paling dasar dan paling penting di dunia blogging. Se
Di bawah ini adalah link untuk menuju laman dimana anda bisa mendaftarkan blog anda, namun kali ini saya hanya memberikan link untuk Search Engine Google, Yahoo dan Bing saja, untuk yang lainnya bakal di Update.

submit blog to search engine


Anda bisa mendaftarkan blog anda ke Search Engine tersebut dengan mengklik link di bawah ini :

Google : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Yahoo : http://add.yahoo.com/fast/add?54397758

Bing : http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url


Untuk sementara cuma 3 Search Engine itu dulu yang bisa om amad kasih, untuk beberapa Search Engine lainnya bakal di update di Artikel ini.

Setelah anda mensubmit blog anda ke Search Engine, ada baiknya anda memasang Kode pemanggil Robot Optimus Prime pemanggil Search Engine.

0 komentar:

Posting Komentar

We Are Just Creative!

Both the Themes gallery and the Quick Styles gallery provide reset commands so that you can always restore the look of your document to the original contained in your current template.

On the Insert tab, the galleries include items that are designed to coordinate with the overall look of your document. You can use these galleries to insert tables, headers, footers, lists, cover pages, and other document building blocks. .
...More

  • lion
  • lion
  • lion

Contact

Popular Posts

About the Blog