Ketika Om Amad Terkena Blank Syndrom


Om Amad yakin, hampir semua blogger pernah mengalami Blank Syndrom. Tapi tenang saja, itu biasa terjadi kok, tapi disini om amad bakal kasih trik buat anda yang mengalami Blank, trik ini berdasarkan pengalaman om amad, jadi buat pembaca yang punya trik lain segera kasih tau om amad, kalo oke nanti om amad tambahkan disini, dan tentunya trik yang anda tambahkan bakal om amad link ke blog anda, kan lumayan tuh dapat backlink gratis.

Langsung aja trik yang om amad lakukan ketika Blank.

1. Om amad bakal lihat apa yang paling sering di baca orang di Indonesia dengan menggunakan Google Trends, disana anda bisa lihat apa yang paling populer di Google dalam kurun waktu tertentu, kalo om amad biasanya cari apa yang paling sering di baca dalam 1 minggu terakhir.

2. Setelah dapat Inspirasi mau bikin tulisan tentang sesuatu yang lagi trend, maka om amad segera mencari judul yang tepat yang mengandung kata kunci di Google Keyword Planner. Disanai kita bisa lihat kata kunci apa yang paling populer.

Contoh: om amad mendapat inspirasi untuk mengulas tentang motor Yamaha R15, maka om amad ketikan kata kunci Yamaha R15 di Google Keyword Planner, setelah itu akan muncul kata kunci yang paling sering di gunakan oleh orang ketika mereka searching di Google. Kebetulan waktu itu kata kunci untuk Yamaha R15 yang paling populer adalah "Harga Yamaha R15 di Indonesia", jadi om amad bikin deh judul artikelnya "Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R15 di Indonesia", sebuah judul yang bagus, populer dan mengandung kata kunci.

Nah begitulah kira-kira yang om amad lakukan ketika gak ada inspirasi, semoga bermanfaat bagi anda. Sekali lagi, bagi anda yang ingin menambahkan jangan segan-segan ya.

0 komentar:

Posting Komentar

We Are Just Creative!

Both the Themes gallery and the Quick Styles gallery provide reset commands so that you can always restore the look of your document to the original contained in your current template.

On the Insert tab, the galleries include items that are designed to coordinate with the overall look of your document. You can use these galleries to insert tables, headers, footers, lists, cover pages, and other document building blocks. .
...More

  • lion
  • lion
  • lion

Contact

Popular Posts

About the Blog